Kamar Batman

 

Foto : Delta Children

Tokoh superhero banyak digemari anak-anak. Saking sukanya, banyak yang ingin kamarnya bernuansa superhero favorit, misalnya Batman. Tokoh super hero yang identik dengan kelelawar ini memang memiliki banyak penggemar.

Untuk membuat nuansa Batman di kamar anak tidaklah sulit. Bisa dengan menerapkan wallpaper bergambar tokoh superhero Batman yang sedang beraksi. Tambahkan juga aksen gambar gedung agar terlihat lebih hidup.

Untuk pilihan warna interior, sesuaikan saja dengan warna wallpaper, seperti hitam, abu-abu dan kuning. Warna ini juga bisa diterapkan pada furnitur. Misalnya pada tempat tidur berlogo batman ini. Untuk headboard berlogo batman, Anda dapat menggunakan bahan pelapis MBtech. Yakni dengan memadukan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio untuk warna dasar, dan diberi warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta pada bagian lambang kelelawar.

Pada bagian sisi dipan dan bagian footboard, MBtech Giorgio warna Black juga bisa diterapkan. Namun, untuk memperkuat karakter Batman, pada bagian footboard Anda bisa menambahkan gambar dengan cara printing. O iya, saat ini sudah ada lho penyedia jasa untuk melakukan print pada bahan sintetis.

Setelah diprint, asyik juga kalau dikombinasikan dengan jahitan pada bagian gambar Batman, jadi menimbulkan efek emboss.

Nah, kombinasi warna hitam – kuning juga bisa diterapkan pada furnitur lain seperti sofa. Dengan desain sofa yang unik membentuk kostum batman, tentunya membuat si kecil betah berada di kamar. Anda pun tak perlu takut jika sofa kotor akibat aktivitas si kecil, karena bahan MBtech sangat mudah dibersihkan.

Nah, anak Anda suka superhero apa? Tertarik membuat nuansa superhero di kamarnya?