Kamar Hotel Tema Otomotif- MBtech
Posted on by Dhika

Kamar Hotel Tema Otomotif

Jika Anda menyukai dunia otomotif khususnya mobil, inspirasi kamar dari V8 hotel yang berlokasi di Stuttgart, Jerman ini bisa menjadi referensi bagi yang sedang berencana mendekorasi ulang kamarnya. Semua kamar dilengkapi dengan alat peraga unik dan memorabilia dari bagian-bagian mobil asli. Anda dapat melihat tempat tidur yang dirancang berbentuk mobil.

Berdasarkan hal tersebut, Mister MB melihat bahwa furnitur atau sofa di kamar hotel tersebut cukup unik dan menggunakan bahan pelapis sintetis. Nah jika Anda tertarik menirunya, Mister MB akan memberikan referensi warna untuk bahan pelapis yang tersedia di bahan MBtech.

1. Herbie Sofa

Untuk kamar ini, tempat tidur dirancang dengan tema mobil VW kodok dengan nomor 53, Herbie. Bagian depan mobil digunakan untuk bagian footboard tempat tidur. Sedangkan untuk bagian belakang mobil diperuntukkan untuk sofa. Jika Anda ingin mengadopsi sofa di kamar tersebut, Anda bisa melapisi sofa menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio.

2. Gulf Sofa Drum                    

Inspirasi selanjutnya hadir dari kamar bertemakan Gulf Oil dengan mobil Mini Cooper yang menjadi bagian footboard tempat tidurnya. Lalu terdapat sofa drum dengan tema yang sama. Untuk pelapisnya, Anda bisa memilih warna Havana (MB 6017) dari MBtech Giorgio agar sesuai dengan sofa drum aslinya.

3. Egg Chair

Selain model sofa di atas, terdapat juga model egg chair yang berada di kamar bertemakan mobil BMW. Kali ini, bahan pelapis yang digunakan adalah warna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium – Carrera.

Nah, kalau melihat inspirasi kamar dari hotel V8 tersebut, pasti banyak yang ingin membuat dekorasi kamar dengan tema mobil favoritnya. Kalau kamu suka mobil apa?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store