Posted on by Penulis

Kantor Berjalan Bus Hyundai

Jenuh kerja di kantor dengan pemandangan yang sama dari hari ke hari? Jika iya bisa mencoba ide dari pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Motor Company.

Bersama bus Hyundai Anda dapat ‘ngantor’ di jalan dengan nyaman. Masalah rute? Santai tinggal bilang ke supir bus, rute dalam kota atau ke luar kota sekalian.

Bus yang dijuluki New Universe Mobile Office ini punya desain interior kantor berjalan yang mewah. Ruangan kerja di dalam kabin bus dirancang kompak, minimalis agar memudahkan akses berjalan di antara ruang yang ada.

Ruang kerja model kubikal itu merupakan wilayah privasi dari si pekerja. Hyundai juga menyediakan fasilitas wireless charging, sistem hiburan audio video, meja kerja model lipat, bagasi dan jok berlapis kulit dengan warna elegan yang dapat diatur secara elektrik.

Makin lengkap, di dalam bus ini para karyawan dapat melakukan konferensi video di ruang rapat dari proyektor yang disediakan di dinding bus. Serunya meja rapat dibikin portable dan sofa model U dirancang nyaman serta punya rak barang di bawah sofa.

 Dekorasi interior bus ini sendiri dirancang menarik, Hyundai menggambar perpaduan garis lurus dan kurva yang harmonis di area plafon. Tak hanya itu, tirai di jendela bus dapat di operasikan secara elektrik dan hadirnya lampu di lantai kayu bikin suasana makin temaram dan estetik.

Bus ini ditawarkan dalam beragam varian di pasar Korea Selatan. Mulai dari pilihan standar berkapasitas 10-seater, 13-seater dengan ruangan rapat, 13-seater dengan peluasan lahan kantor berjalan dan 13-seater dengan konfigurasi kursi terpisah. Seru ya...


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store