Kapal Brabus Shadow 900 Hanya 37 Unit Di Dunia

Nama Brabus di Indonesia familiar terdengar sebagai tuner modifikasi spesialis Mercedes Benz, banyak Mercedes Enthusiast yang paham kalau karya – karya yang dilahirkan oleh rumah modifikasi asal Jerman ini selalu menjadi buruan para penggemarnya. Nah apakah Anda pernah mendengar Brabus juga membuat sebuah kapal laut?

Ya, betul tuner ini sudah beberapa kali menelurkan karya fantastis di sebuah kapal cepat. Tak banyak memang jumlah unit kapal yang dibuat, jadi bisa dikatakan kapal-kapal Brabus adalah Limited Edition. Seperti halnya Brabus Shadow 900 Black Ops yang dibuat hanya 37 unit di dunia.

Kapal cepat yang diproduksi lewat tangan-tangan terampil manusia dalam hitungan bulan itu punya kualitas cat yang bagus. Para teknisis Brabus menggarapkan selaama 6 minggu, hasilnya seperti standar cat mobil mewah bikinan Brabus. Warnanya sendiri adalah Gunmetal Grey.

Brabus Shadow 900 ini juga ditawarkan dalam dua opsi atap, Spyder (model terbuka) dan Sun Top (dengan atap pelindung) . Untuk mesin yang digunakan cukup bertenaga, Brabus menggandeng pabrikan mesin kapal, Mercury Marine sebagai motor pendorong kapal.

Performa mesin Verado 450R berkapasitas 4.600cc, V8, itu dipasang ganda pada kapal. Tak heran keduanya mampu meletupkan tenaga hingga 900 hp. Berkat bobot ringan pada bodi kapal yang terbuat dari karbon fiber mampu melarikan kapal di atas permukaan air hingga kecepatan 60 knot atau 111 kpj. Untuk ukuran kecepatan kapal, Brabus Shadow 900 sangatlah kencang. Wow!

Jika Anda tertarik meminangnya, Brabus juga menawarkan paket modifikasi tambahan berupa custom color seperti Platinum Grey, White Grey dan Camouflage ala militer. Bahkan sektor interior yang sudah dirancang mewah oleh Brabus itu juga masih bisa di upgrade, seperti warna bahan joknya dan cover atap yaitu Brabus Red atau Cappucino.