Karimun Stance From Bali

Pelopor city car di tahun 90’an ini memang asyik diutak-atik. Banyak penggemar mobil imut berdesain kotak yang berhasil menjadikan Karimun ‘kotak’ terlihat lebih keren. Seperti di Karimun berwarna abu-abu milik Wahid.

Generasi pertama Karimun tersebut telah dimodifikasi dengan menganut aliran stance. Tak heran kalau bodinya terlihat rapat dengan aspal. Selain karena mengubah ketinggian suspensi, Wahid juga memasang bodi kit gondrong dan melebarkan fender rodanya. “Mungkin Karimun ini salah satu yang terceper di Bali,” senyum member Karimun Club Bali ini.

Setelah puas merombak eksterior, Wahid melanjutkan sektor interior untuk didandani dengan gaya VIP Kei Car. Untuk itu kabin perlu dipasangkan aksesoris keluaran DAD seperti bantal kepala, cover seatbelt, karpet dan minibar di dasbor.

Bahan pelapis MBtech New Superior dipercaya oleh Wahid untuk melapis semua penjuru interior. Mulai dari jok, doortrim, dasbor, plafon dan boks audio. Kemudian kombinasi warna Black (MB 8801) dan Grey (MB 8803) dipercaya mempercantik interior yang kaya motif diamond cut di berbagai penjuru itu.

Totalitas Wahid dalam memodifikasi Karimunnya, membuat mobil ini sering dijadikan mobil unggulan komunitasnya di gelaran kontes yang diadakan di pulau Dewata. Wow!