Katy Perry Bagikan Cover Album Terbaru ‘Smile’

Penyanyi yang melejit dengan tembang ‘Fireworks’, Katy Perry terlihat mengenakan model hidung badut berwarna merah dengn akspresi tanpa senyum ketika muncul dalam cover album keenamnya yang akan datang dengan judul ‘Smile’. Katy membagikan desain cover terbarunya ini dalam media sosial Instagram miliknya.

Ekspresi wajah malas sambil menatap ke bawah lengkap dengan hidung merah badut, ia pilih bagi penggemar yang ingin memesan album terbarunya yang sudah bisa dilakukan mulai hari ini (10/7). Album akan menampilkan hit dengan judul ‘Daisies’ dan ‘Harleys in Hawaii’ yang akan ditayangkan pertama kali pada 14 Agustus, berbarengan dengan rencana tanggal kelahiran anak pertamanya.

Untuk setiap pembelian album ‘Smile’, penggemar juga akan mendapatkan kaus kaki pelangi, kaus oblong, dan sebuah masker wajah. Setelah rilis, Katy juga merencanakan untuk melakukan istirahat panjang dan mencoba fokus menjadi seorang ibu, serta merencanakan pernikahannya dengan Orlando Bloom.

Katy mengakui sejak menulis lirik dua tahun lalu dan setelah mengerjakan album kelima, dirinya seakan berada di tempat gelap dan tertekan secara klinis. Namun secara perlahan dirinya bangkit dan sejak itu dirinya merasa terlahir kembali serta siap memulai hidup baru.

Source : Aceshowbiz