Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir di Indonesia 10 Juli

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi akan meluncurkan motor terbarunya, Kawasaki Ninja ZX-25R yang dijadwalkan pada 10 Juli 2020  mendatang. Mundur dari rencana peluncuran pada April lalu, prosesi peluncuran motor sport tersebut akan diumumkan melalui channel Youtube Kawasaki Indonesia.

Hal ini dilakukan mengingat Indonesia masih menerapkan transisi PSBB dan new normal sehingga masih menghindari berkerumun dalam jumlah banyak. Momen jelang kehadiran ZX-25R kian terasa ketika dalam channel youtube-nya tersebut, Kawasaki Indonesia memposting video singkat jadwal peluncuran yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Diperkenalkan pertama kali pada Tokyo Motor Show 2019, Indonesia berkesempatan menjadi negara pertama yang akan mencicipi Ninja ZX-25R. Performa mesin 4 silinder 250 cc yang disematkan dengan mudah menghasilkan tenaga 41 hp pada 13.500 rpm dan torsi 20,8 Nm pada 12.700 rpm yang dipasangkan dengan transmisi 6-percepatan.

Masih ada pula fitur lain yang bisa memanjakan saat membesut motor terbaru dari Kawasaki ini, seperti semi-digital instrument console, LED lighting, Shift indicator, Gear position indicator, ABS, Traction control, Quick-shifter, USD forks, dan Clip-on handlebars.

Source : Rushlane