Kawasaki Ninja ZX-25R Tampil Lebih Gaya

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada 10 Juli lalu, Kawasaki Ninja ZX-25R langsung diburu. Dijual dengan harga Rp 96 juta – Rp 112 juta, sepertinya tidak menyurutkan minat penghobi motor sport 250 cc ini.

Selama masa pre-order pada 11 – 12 Juli 2020, sebanyak 100 unit motor disiapkan perharinya. Bahkan ada bikers yang rela antre dari pukul 3 pagi di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan hebatnya belum sampai pukul 6 pagi, nomor antrian untuk pemesanan di hari pertama (11/7) langsung habis.

Motor sport dengan mesin 250cc 4 silinder ini hadir dengan dua varian, yakni ZX-25R standar dan ZX-25R ABS/SE yang tersedia dalam 4 pilihan warna. Untuk versi standar berwarna hitam atau metallic spark black. Sedangkan ZX-25R ABS/SE punya tiga pilihan warna, yaitu lime green livery Kawasaki Racing Team WSBK, hitam-merah, dan biru.

Buat Anda yang sudah beruntung melakukan pemesanan unit Kawasaki Ninja ZX-25R dan sedang menunggu proses pengiriman ke rumah, tidak ada salahnya merencanakan personalisasi untuk sektor jok motor kesayangan.

Biar makin bergaya, kali ini Mister MB mengajukan inspirasi desain jok custom diselaraskan dengan warna ZX-25R ABS/SE. Model jok motor asli tidak banyak dilakukan perubahan. Cukup mengganti warna dan menambahkan motif pada jok.

Inspirasi jok berupa kombinasi two-tone colors menggunakan MBtech Giorgio warna Black (MB 6001) di bagian tengah. Sedangkan untuk aksen dipilih MBtech Camaro Fiesta warna Pop Green (MB 7008) pada list samping jok.

Begitu pula untuk dua warna lainnya dari  Ninja ZX-25R ABS/SE. Untuk warna hitam-merah Anda bisa memadupadankan warna jok menggunakan warna Black (MB 6001) dan Burgundy (MB 6028) dari MBtech Giorgio.

Sementara ZX-25R ABS/SE warna biru bagian jok bisa dibuat lebih stylish dengan kombinasi warna Black (MB 6001) dan Sapphire (MB 6033) dari varian yang sama.

Penggunaan warna jok senada dengan bodi bisa membuat ZX-25R terlihat semakin sporty dan bergaya. Dan kombinasi warna pada jok ini masih bisa diutak-atik menggunakan koleksi 40 warna menarik yang ada di katalog MBtech Giorgio. Anda pun bisa loh tampil beda dengan jok motor baru.