Posted on by AB

Kawasaki W250 Classy Look

Motor sport bergaya retro ini seperti anak hilang di pasaran, padahal motor 1 silinder, 250 cc bernama Kawasaki W 250 masih ada di daftar model yang dijual oleh APM Kawasaki di Indonesia.

Walau terlihat sederhana seperti motor lawas di era tahun 1960’an, namun W250 sudah dimodernisasi memakai fitur injeksi dan rem cakram di roda depan. Asyiknya handling dan kenyamanan dari motor sport retro ini patut diacungi jempol.

Apalagi makin keren tampilannya kalau area jok motor dipersonalisasi desainnya bersama Mister MB memakai kulit sintetis MBtech Camaro dan MBtech Giorgio dengan aneka konsep warna elegan.

W250 Special Edition

Untuk model 2021 W250 ditawarkan dalam dua pilihan warna, coklat versi Special Edition (SE) dan putih versi regular. Nah yang pertama dipersonalisasi adalah versi W250 SE.

Jok model klasik dengan pola garis-garis tebal pada bagian pengendara itu diberikan warna dominan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Lalu di setengah bagian jok kebelakang, permukaannya dibiarkan polos namun tepiannya diberikan aksen lis berwarna.

 

Lis samping tersebut menggunakan warna two-tone kombinasi Light Grey (MB 9004) dan Elegant Red (MB 9015). Warna pada lis diletakkan pada permukaan berwarna Black.

Alternatif berikut adalah melapis ulang jok dengan warna Dark Brown (MB 9013) sebagai warna dominan. Masih seperti inspirasi sebelumnya, lis two tone tersebut digunakan warna Champignon (MB 9010) dan Saddle (MB 9012).

Classic White

Masuk di versi standar W250 berkelir putih, maka sektor jok dipoles ulang pada lapisannya. Untuk motif tetap memilih motif classy lines dipermukaan dudukan. Sedangkan warna dominannya adalah Black (MB 6001) milik MBtech Giorgio.

Untuk sisi samping jok mulai dari setengah ke belakang dipilih warna Alaska (MB 6006). Agar tetap terlihat klasik diberikan aksen lis pipa berwarna senada, putih.

Pilihan kedua Anda bisa melapis ulang jok menggunakan warna dominan Shadow (MB 6003). Masih mengacu konsep desain sebelumnya, maka tepian samping jok dipilih warna Ivory (MB 6007). Kesan klasik tetap dipertahankan dengan hadirnya lis berwarna Ivory.

Semoga terinspirasi ya bro! kalau ada pertanyaan mencari lokasi pemasangan jok motor bisa hubungi Hotline Service MBtech via WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store