Kejutan di Laga Perdana Liga Champions

Pertandingan pertama Liga Champions musim 2020/2021 telah rampung diselesaikan pada Rabu dan Kamis dini hari. Masing-masing tim bermain maksimal dan mendapat hasil sangat baik. Walau ada beberapa hasil mengejutkan dari tim unggulan yang harus menelan kekalahan.

Seperti yang dialami oleh tim Real Madrid yang harus mengakui keperkasaan tim lawan Shaktar Donetsk dengan skor 2-3 di grup B. Tertinggal tiga gol, Real Madrid berusaha bangkit. Namun dua gol yang diciptakan oleh Luka Modric dan Vinicius Junior tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Hasil menggembirakan lainnya diciptakan oleh Liverpool yang menang tipis 1-0 dari Ajax. Kemenangan dipetik berkat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Ajax, Nicolas Tagliafico ketika keduanya melakukan laga perdana grup D.

Sementara dari grup A Bayern Munchen berhasil mengungguli Atletico Madrid dengan angka telak 4 – 0. Hasil tersebut membawa Bayern memuncaki klasemen sementara grup A dengan mengantongi 3 poin. Sedangkan Atletico berada di posisi bawah.

Pertandingan yang tak kalah seru juga terjadi di grup C yang mempertemukan Manchester City dengan FC Porto. Menang dengan skor 3 – 1 membawa City memimpin klasemen grup C dan akan bertemu dengan West Ham United di pertandingan berikutnya.

Sejumlah pertandingan juga mewarnai di sisa grup lainnya, membuat laga di babak penyisihan Liga Champions semakin seru untuk disimak