Kejutan Liga Champions Matchday Kelima, Real Madrid Tersungkur!

Liga Champions musim 2020/2021 sudah memasuki pertandingan kelima. Rabu (2/12) dini hari beberapa grup sudah melangsungkan pertandingan, diantaranya Grup A, B, C dan D. Beberapa hasil mengejutkan juga tercipta dalam laga kelima ini.

Seperti yang dialami oleh tim Real Madrid yang harus dipermalukan lagi oleh tim lawan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-2 di Grup B. Tentunya hasil ini membuat Madrid harus rela berada di posisi ke tiga di atas Inter milan yang saat ini berada di dasar klasemen. Ini juga membuat Real Madrid harus siap turun ke Liga Europa atau bahkan menjadi di posisi dasar klasemen Grup B.

Untuk di grup yang sama, Inter Milan mampu meraih kemenangan atas Borussia Monchengladbach dengan skor 2-3. Ini tidak merubah posisi Inter yang harus mendekam di dasar klasemen.

Sedangkan di Grup A, Atletico Madrid harus rela berbagi angka dengan Bayern Munich 1-1. Laga ini berlangsung seru hingga akhir pertandingan. Atletico memimpin lebih dulu dengan gol yang diciptakan oleh Joao Felix pada menit ke 26, dan skor bertahan hingga turun minum. Di akhir babak kedua, Bayern mendapatkan peluang dengan diberikan tendangan penalti dan tidak di sia-siakan oleh Thomas Muller yang menjadi algojo.

Pertandingan Grup A lainnya Lokomotiv Moscow menjamu RB Sazburg. Namun sayangnya, Lokomotiv harus rela dicukur 1-3 oleh RB Sazburg. Untuk posisi klasemen, Bayern Munich masih memimpin dengan poin 13 disusul oleh Atletico Madrid di posisi kedua dengan poin 4. RB Salzburg dan Lokomotiv harus rela menempati posisi ketiga dan keempat.

Beralih ke Grup C, pertandingan Porto melawan Manchester City mengantongi hasil imbang 0-0. Kini, pasukan Pep Guardiola mengoleksi 13 poin. Sementara hasil imbang membuat Porto mengoleksi 10 poin di posisi dua.

Masih di Grup C, Marseille berhasil mengalahkan Olympiacos dengan skor tipis 2-1. Hasil ini belum bisa mengubah posisi Marseille yang berada di posisi keempat di bawah Olympiacos walau memiliki poin yang sama yakni 3 poin.

Di Grup D, Liverpool yang menjamu Ajax berhasil menambah 3 poin karena menang dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Liverpool tetap bertengger di puncak klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Ajax harus rela berada di posisi ketiga. Di pertandingan lain Atalanta berhasil ditahan imbang oleh Midtjylland.

Untuk Grup E, F, G dan H baru akan digelar Kamis (2/12) dini hari. Siapa yang akan memberikan kejutan di empat grup tersebut?