Kelanjutan Spider-Man: Far From Home Tayang Akhir 2021

Disney memundurkan waktu tayang Avatar 2 dari 17 Desember 2021 menjadi 16 Desember 2022. Sony mengambil kesempatan tersebut dengan memasukkan jadwal tayang kelanjutan film ketiga Spider-Man di bioskop pada musim libur Natal tahun 2021.

Sekuel waralaba film Spider-Man tersebut sebenarnya dijadwalkan pada 5 November 2021. Diharapkan dengan turut dimundurkannya jadwal tayang film tersebut, akan menarik jumlah penonton lebih banyak. Film ini sekaligus juga menyatukan kembali Tom Holland dengan Jon Watts yang duduk dibangku sutradara di dua film Spider-Man sebelumnya, yakni Homecoming dan Far From Home.

Judul film terakhir yang disebut bahkan menjadi film terlaris yang pernah dirilis Sony di seluruh dunia dengan pendapatan mencapai $ 1,13 miliar atau sekitar Rp 16.5 triliun. Angka tersebut mengalahkan pendapatan film 007: Skyfall dari MGM dengan angka $ 1,1 miliar atau sekitar Rp 16,1 triliun.

Kedua film terakhir Spider-Man telah melibatkan petinggi Disney dan Marvel seperti Kevin Peige dan juga bos Sony untuk bertindak sebagai produsernya. Sementara pendapatan global dari kedua film box office itu ditaksir telah mengumpulkan pundi-pundi sebesar $ 2,01 miliar atau sekitar Rp 2,94 triliun.

Source : msn