Kembalikan Kenyamanan Boxer

Tidak salah rasanya jika ada idiom yang menyebutkan ‘Lo belum jadi anak Mercy kalau belum pakai Boxer.’ Hingga kini mobil berkode bodi W124 ini tetap digemari dan menjadi salah satu simbol kemapanan dunia otomotif.

Salah satunya karena desainnya timeless dan masih sangat menjanjikan untuk sekedar dijadikan teman nongkrong. Nah kalau tampilan eksterior sudah sangat klimis, jangan lupakan bagian interiornya. Telah berumur 30 tahunan tentu sudah ada bagian interior, terutama jok yang mulai retak bahkan sobek.

Anda bisa mengembalikan masa kejayaan mobil ini dengan mengganti pelapis interiornya. Pilih material pelapis interior khusus otomotif yang dilengkapi fitur iklim tropis dengan nuansa warna yang memang menjadi khas Mercy. Anda bisa mempertahankan karakter mobil lawas dengan varian MBtech New Superior yang memiliki tekstur dan motif urat kayu yang khas.

Interior elegan W124 bisa kembali dihadirkan menggunakan warna Grey (MB 8803) yang dikombinasikan dengan motif bintik atau perforated warna Golden Beige (MB 8808 P) pada sandaran dan dudukan. Bagian ini bisa dibuat motif garis jahitan tepat di tengahnya. Kombinasi warna tersebut bisa diaplikasikan kebalikannya, disesuaikan dengan interior bawaan pabrik.

Nah jika Anda pengguna unit Boxer dengan interior warna khusus yang dibuat mengikuti warna bodi, seperti blue on blue atau green on green, bisa memanfaatkan koleksi warna lengkap yang ada di varian MBtech Giorgio. Untuk unit berkelir biru, warna interior dan jok bawaan iuga bisa kembali diremajakan menggunakan warna Navy (MB 6032).

Sedangkan untuk W124 warna hijau, bagian interior bisa menggunakan warna Forrest (MB 6038). Tambahkan motif jahitan horisontal untuk menambahkan kesan elegan. Hasilnya interior mobil berlogo bintang tiga ini bisa kembali tampil mewah dan nyaman tak kalah dengan mobil keluaran baru.

Leave a Comment