Kemewahan Mercedes-Maybach S-Class 2021

Kerjasama dua pabrikan otomotif mewah, Mercedes dan Maybach terus berlanjut dengan memperkenalkan produk terbaru mereka untuk mengisi pasar di tahun 2021. Yup, setelah sukses dengan kolaborasi di tahun 2015 lalu, kini Mercedes-Maybach meluncurkan seri S-Class terbarunya dengan tampilan lebih mewah akhir November lalu di China.

Aura kemewahan langsung kentara dari bagian eksterior dengan finishing dua kombinasi warna, yakni gold dan red rose, serta grill chrome berukuran besar. Mercedes-Maybach S-Class 2021 tetap mempertahankan mesin V12 6.0-L Biturbo yang menghasilkan tenaga 621 hp. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi 9G-Tronic.

Secara keseluruhan mobil ini memiliki tampilan interior yang baru, mulai dari dasbor, konsol tengah, sandaran lengan dan hadirnya lima buah layar OLED berukuran 12 inci. Penumpang juga bisa merasakan sensasi kemewahan melalui fitur MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang terhubung dengan berbagai sistem dan sensor kendaraan.

Fokus pada kenyamanan penumpang belakang dengan memundurkan pilar sekitar 18 cm lebih panjang dari seri S-Class biasa, Mercedes-Maybach juga dibekali kursi dengan sandaran kaki yang posisinya bisa diatur secara elektrik. Kursi yang dilengkapi fungsi pijat dan pemanas untuk punggung atau bahu ini mengisi interior bernuansa putih yang mewah.

Tampilan interior serba yang ‘clean’ dari Mercedes-Maybach S-Class 2021 juga bisa menjadi referensi pemilik Mercedes-Benz lainnya yang ingin membuat interior mobilnya kembali mewah dan lebih berkelas. Konsep dan tema interior tersebut bisa diaplikasikan menggunakan warna Champignon (MBPC 1007) dari MBtech Premium – Carrera. Atau menggunakan warna senada lainnya dari varian terbaik MBtech yang memiliki tekstur lembut Nappa Leather, grade terbaik kulit asli untuk melapisi jok dan interior Mercedes-Benz lama Anda.