Home » HOME INTERIOR » Kenyamanan Sofa Produksi CMK

Kenyamanan Sofa Produksi CMK

Memberikan hasil pengerjaan terbaik dan pemilihan material berkualitas di setiap produksi sofa buatannya selalu dilakukan pabrik sofa ternama di bilangan Gunung Sindur, Bogor. Hal tersebut sejalan dengan tujuan PT Cipta Mulia Kreasindo (CMK) yang selalu mengutamakan layanan dan kepuasan kepada klien.

“Kami sering menerima order dari perusahaan besar dalam jumlah banyak, untuk itu kualitas harus selalu terjaga,” tegas Adolfina Jenny, selaku Direktur Marketing PT Cipta Mulia Kreasindo (CMK). Sehingga tidak heran ketika Mister MB berkunjung, pabrik yang terletak di areal seluas ± 5.000 meter persegi ini sedang mengerjakan sejumlah perangkat sofa pesanan sebuah rumah sakit ternama di Jakarta.

Sofa yang dipesan memiliki berbagai model dan  dilapis material pelapis sintetis berkualitas. “Berdasarkan pengalaman, kami memutuskan menggunakan MBtech untuk bahan pelapisnya,” terangnya lagi. Pilihan jatuh pada varian MBtech Picasso warna Beige (MB 5002 P). Diaplikasikan pada rangka luar sofa, motif abstrak pada bahan tersebut memberikan tampilan dinamis.

Warna lain yang digunakan adalah Beige (MB 9009) dari MBtech Camaro yang digunakan pada dudukan, sandaran dan bagian dalam. Dua bagian yang terakhir disebut diberi aksen berupa sambungan jahitan dan deretan kancing pada permukaannya. Kombinasi dua motif bahan yang digunakan memberikan tampilan sofa yang elegan dan ergonomis.

Leave a Comment