Kepuasan Pelanggan Nomor Satu

Buat Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif, tentu nama seatmaker yang satu ini sudah tak asing lagi. Yup pada artikel kali ini, Mister MB akan mengangkat profil seatmaker Padi Car Leather Seat yang sudah malang melintang di dunia modifikasi dan juga custom interior mobil. Merintis usaha sejak tahun 2001, awalnya menjadi pembuktian bagi Yunelvi selaku pemilik yang ingin mengembangkan bidang usaha.

“Awalnya saya di bidang konveksi, tapi coba melirik ke otomotif karena ada permintaan dari teman komunitas mobil yang ingin mengganti jok mobilnya,” buka pria yang biasa disapa Epi ini. Setelah membeli peralatan dan mencari pekerja, akhirnya Epi mulai menjalani bisnis interior mobil dengan membuka workshop Padi di bilangan Jl. Pos Pengumben Raya, Jakarta Barat. Sementara nama Padi dipilih karena filosofi tanaman padi yang semakin berisi semakin menunduk.

“Lokasi Padi sempat berpindah-pindah dan ada divisi bodywork karena rajin ikut kontes modifikasi. Tapi karena perputarannya lama akhirnya tutup,” aku Epi mengenai naik turun usahanya. Menggeluti bisnis pelapisan interior belasan tahun lamanya, Padi sudah berhasil menyabet banyak penghargaan dan thropy kategori khusus interior di berbagai ajang kontes nasional melalui kualitas pengerjaan yang memuaskan.

“Sebisa mungkin kami memberikan pelayanan tentu dengan hasil pengerjaan terbaik. Karena kami mau setelah customer keluar dari Padi, interior mobil mereka tampil beda dan menjadi perhatian,” tambah pria yang hobi nge-gym ini. Sehingga tak heran 17 orang pekerjanya memiliki keahlian khusus, yang juga memudahkan proses quality control.

Melalui pelayanan maksimal yang diberikan, pelanggan Padi kini terus bertambah. Karena setelah merasa puas mereka akan merekomendasikan ke rekan lainnya. Kini tak hanya dari komunitas saja, tapi juga dari pelajar dan mahasiswa, hingga eksekutif muda dan kalangan profesional telah menjadi pelanggan setia Padi.