Posted on by Dhika

Kereta Api Senyaman Ini

Berniat untuk melakukan perjalanan jauh dengan kereta api namun ingin menikmati perjalanan dengan fasilitas mewah? Bisa.

Kini sudah ada beberapa kereta dari PT. KAI yang memiliki fasilitas layaknya kelas bisnis di pesawat terbang.

Seperti kursi dari gerbong Kereta Api (KA) Argo Bromo Anggrek Luxury berikut. Gerbong kereta sleeper ini menyediakan kursi reclining sehingga bisa diatur ke posisi rebahan sekitar 170 derajat. Selain itu dilengkapi juga fasilitas lain yang memanjakan penumpang.

Untuk kursinya dibalut bahan berwarna krem, seperti yang dimiliki oleh MBtech Camaro yakni Cream (MB 9007). Sedangkan untuk partisi dilapisi warna coklat yang juga tersedia di MBtech Camaro yakni Saddle (MB 9012). Kedua warna tersebut sangat cocok dengan nuansa interior kereta. Sudah ada yang coba naik gerbong kereta ini?

Selain itu terdapat beberapa gerbong lain yang juga menyajikan fasilitas tak kalah mewah. Gerbong tersebut berisikan reclining seat yang dapat direbahkan sekitar 140 derajat. Tampilan kursi juga cukup mewah dengan perpaduan dua warna. Jika di varian MBtech, warna tersebut bisa diambil dari MBtech New Superior yakni Grey (MB 8803) dan Blue (MB 8814).

Selanjutnya ada juga kursi dari KA Argo Wilis yang memiliki kursi elegan perpaduan warna abu-abu dan biru. Jika di lihat kedua warna tersebut mirip dengan warna dari MBtech Camaro yakni Light Grey (MB 9004) dan Royal Blue (MB 9020). Coba cek deh.

Melihat fasilitas yang ditawarkan, naik kereta kelas mewah tersebut pasti terasa nyaman ya. Tertarik?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store