Kerjasama Fossil dan BMW Produksi Smartwatch

Fossil dan BMW baru saja menandatangani kesepakatan untuk meluncurkan jajaran baru smartwatch pada 2019.

Ini adalah kesepakatan jangka panjang yang akan berakhir pada 2023 jika tidak ada pihak yang memutuskan untuk memperbaruinya.

Phone Arena melaporkan bahwa smartwatch dengan merek BMW tersebut akan diproduksi oleh Fossil dan akan dijual di 4.000 saluran ritel BMW, serta melalui jaringan penjualan global Fossil.

Koleksi pertama dari jam tangan dan jam tangan pintar bermerek BMW tersebut akan meluncur pada 2019, dengan koleksi lain akan dirilis pada tahun-tahun mendatang.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai harga yang ditawarkan, namun diperkirakan jam tangan dan jam tangan pintar tersebut akan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Fossil dinilai cukup berhasil dengan jam tangan pintar, di mana saham perusahaan dilaporkan meroket lebih dari 215 persen sejauh ini untuk tahun ini.

Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Fossil dipilih oleh BMW untuk membuat koleksi jam tangan dengan brand mereka sendiri.

Meskipun jam tangan pintar bermerek BMW kemungkinan akan datang dengan harga tinggi, mereka yang mampu membeli mobil BMW tidak akan keberatan untuk mendapatkan smartwatch BMW, sambil berkendara dengan mobil BMW mereka.

copyright © antara 2018