Kesan Menawan dengan Interior Elegan

Inspirasi Desain Home Interior - Ruang Keluarga

“Furnitur bisa menjadi focal point dan elemen untuk mempercantik ruang.  Wujudkan ruang impian bersama keluarga dengan tersedianya sofa set yang cozy dan elegan”.

DESAIN furnitur yang nyaman dan menawan memegang peran penting untuk membuat ruangan terlihat menarik. Pemilihan desain furnitur harus disesuaikan dengan konsep serta tema tiap ruang.

Pada ruang keluarga, misalnya, desain sofa harus memiliki desain cozy dan nyaman untuk diduduki.  Kenyamanan sofa akan terasa melalui pemilihan warna bahan pelapis yang serasi dengan konsep ruang keluarga sehingga sofa terlihat lebih fashionable.  Begitu pula dengan kamar tidur, yang akan terasa nyaman dengan hadirnya desain headboard, bench, atau padded wall.

Percantik interior dan furnitur yang ada di rumah Anda dengan bahan pelapis berkualitas.  Saat ini tersedia bahan pelapis berkualitas MBtech Premium-Carrera dengan pilihan 10 warna dasar dan 6 warna metalik yang bisa membuat suasana interior eksklusif dan menawan.  Aplikasikan koleksi pilihan warna MBtech Premium-Carrera untuk melapisi dekorasi dan aksesoris ruang, seperti bantal sofa, padded wall, puff, dan bean bag.

Inspirasi Desain Home Interior - Kamar Tidur

Bahan pelapis sintetis MBtech Premium-Carrera memiliki kelembutan tekstur nappa leather yang merupakan grade tertinggi kulit berkualitas yang dapat mewujudkan kesan elegan pada interior.  Pelapis ini memiliki fitur unggulan berstandar internasional sehingga tepat dipilih untuk menghadirkan ruang menawan.

Fitur-fitur yang tersemat pada pelapis ini di antaranya UV protection yang dapat melindungi kualitas dan warna bahan dari terpaan sinar UV sehingga tidak mudah rusak dan pudar.  Terdapat pula formula fire retardant yang mampu mencegah terjadinya penyebaran titik apa pada bahan.

Pelapis tersohor ini juga memiliki fitur special top coating yang menjadikan bahan tidak mudah menyerap air dan debu, serta mudah dibersihkan.  Fitur lainnya adalah anti-microbial yang dapat mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri sehingga proses perawatan menjadi lebih mudah.