Kijang Kapsul VIP Style

Pesona Toyota Kijang generasi ke-4 hingga kini tidak luntur tergerus jaman. Buktinya, Budi Purwanto yang bergabung di komunitas TKCI Bandung masih merawat Kijang Kapsul buatan tahun 1998. Walau sudah berumur 2 dekade, MPV tersebut tetap dalam kondisi prima.

Menariknya, MPV tersebut tidak dibiarkan standar, oleh Budi, Kijang Kapsul itu didandani dengan gaya anak muda. Mulai dari ganti warna bodi menjadi biru solid, ganti pelek 17 inci, pasang sunroof hingga memodifikasi interior menggunakan MBtech Camaro.

Untuk sektor kabin, Budi menyerahkan kepada seatmaker Broto Prandoyo dari Broto Auto Sytle-Bandung.  Oleh Broto interior Kijang Kapsul tersebut diubah temanya dengan gaya VIP. Maka ia membuatkan desain baru dengan nuansa mewah, mulai dari motif kerutan kulit pada jok yang berwarna Saddle (MB 9012) sampai aksesoris VIP seperti konsol mini bar di jok tengah.

Agar interior makin terlihat elegan, Broto menambahkan aksen pemanis berupa lis warna Off White (MB 9006) pada jok, kepala hingga boks mini bar. Sisanya seperti dasbor, pilar, plafon dan doortrim diberikan  pelapis berwarna Saddle.

Nah kalau sudah rapi dan tampil luksuri seperti ini, diajak nongkrong sampai ikut kontes mobil siapa takut! Kijang “Memang Tiada Duanya”.