Kijang Super Interior Juara

Toyota Kijang Super dengan warna mencolok ini berhasil menembus top three modifikasi interior MBtech Awards yang diselenggarakan dalam kontes MBtech Auto Live Battle Bandung 2018 bulan April lalu.

Roby selaku pemilik mobil keluarga sejuta umat ini mengaku modifikasi yang dilakukan terhadap Kijang kuning buatan tahun 92 lalu sebagai wujud rasa sayangnya terhadap mobil yang telah berjasa di kehidupannya.

Kijang Super Grand Extra milik pemilik kuliner Batagor Roby di kota Bandung tersebut bisa dibilang ‘berat’ modifnya. Mulai repaint, ganti velg original 18 inch, hingga memasang ICE (In Car Entertainment) layaknya sebuah mobil kontes.

Hal terpenting yang wajib dilihat di Kijang yang bergabung dalam komunitas TKCI itu adalah sektor interior. Roby turun kontes MBtech Awards dengan konsep interior modifikasi yang bagus. Walau bermodalkan satu warna, Black (MB 8801) dari MBtech New Superior .

 

Kemudian penerapan bahan pelapis MBtech ke bagian interior meliputi bagian jok, doortrim, plafon dan boks speaker. Hasil garapannya terbilang rapi. Apalagi ditambahkan konsep modifikasi lain seperti mobil demo audio makin menjadikan kijang kuning ini hits di setiap gelaran kontes mobil di Bandung.

Akhirnya Roby bersama senjata berupa interior keren yang dibawanya mampu menjadikannya Juara 3 MBtech Awards. Usaha Roby ternyata tidak semudah itu, para juri MBtech melihat tema interior milik member TKCI itu mempunyai poin plus. Seperti motif unik di permukaan jok depan yang diciptakan Roby lewat teknik jahitan berpola acak. Wow jadi begitu triknya om, mantap!