King of Maxi Joknya MBtech

Diam-diam di kota Jogja ada sebuah Yamaha Nmax Custom terbaik se-Indonesia versi sebuah kontes modifikasi motor matik bikinan APM Yamaha. Mister MB sejatinya pernah melihatnya langsung saat acara final kontes tersebut di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun baru di kota gudeg inilah bisa bertatap muka langsung dengan pemiliknya, Agus Hadi Purwanto.

Nmax yang dipanggil ‘matrix’ oleh Agus ini punya selera yang joss, baik konsep, warna hingga parts variasi branded yang nempel di Nmax memang top! Jangan kaget kalau biaya modifikasinya mendekati harga XMAX 250, dahsyat bro…

Karena terbentuk regulasi yang melarang bodi orisinil Nmax diubah desainnya, maka Agus cukup memberikan sedikit sentuhan sporty dengan memasang variasi bersifat bolt-on dan pamungkasnya piranti keselamatan kelas dunia seperti rem Brembo hingga sok mewah, Ohlins pun tersemat di motor yang bercat airbrush motif grafis matrix itu.

Tak lupa setelah urusan kosmetik bodi dan kaki-kaki selesai terpasang, Agus pun merambah sektor jok. Untuk turun di kontes kelas nasional, Agus memilih jok custom berdesain Aeroplane yang diorder dari seatmaker Apip Black Sweet, Kemayoran, Jakarta. Apip memilih kombinasi bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dan MBtech Riders warna Red (MBRC 2305) .

“Jok ini saya pakai dua kali kontes di Semarang dan Bandung, tetapi di Final Jakarta ditambahkan efek glitter serta grafis garis-garis dari cat airbrush dan sebuah cover fiber untuk memberikan kesan single seater,” tutup pemegang gelar The Best NMAX Modification dan King Of Maxi ini.