Posted on by AB

Kishi Stik Game Untuk Gawai Android

Razer Kishi hadir untuk menambah koleksi aksesoris gaming bagi para gamers yang suka bermain di segala suasana dan lokasi. Alat yang menyerupai stik konsol game seperti Playstation itu dirancang lebih ringkas, praktis dan bersifat portabel.

Kishi dibuat sebagai alat bantu permainan game pada gawai berbasis Android. Anda cukup menarik controller menjadi lebar secara horizontal dan memasukkannya di antara bodi gawai yang mempunyai konektor USB-C. Maka secara otomatis akan terkoneksi dan bisa langsung digunakan untuk bermain game di gawai.

Razer telah memikirkan fungsi semua tombol yang ada di Kishi, masing – masing tombol yang ada itu mampu dikendalikan dengan jari tangan dan persis seperti memegang stik konsol game konvensional.  Sayangnya, untuk mendengarkan music atau suara dari game yang dimainkan, Razer menyarankan memakai fitur headset berbasis Bluetooth.

Kishi dapat beroperasi pada gawai Android berbasis sistem operasi minimal Oreo dan jenis gawai yang telah diuji coba adalah Samsung Galaxy mulai dari S8 atau Note 8. Model gawai Google Pixel 2 juga bisa memainkan controller ini.

Stik portabel ini bersifat fun to play dan mempunyai harga terjangkau di pasaran, sekitar Rp 1 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store