Posted on by @rief

Kolaborasi Lego dan Nintendo Membuat Konsol NES

Setelah men-twit video teaser di akun resminya Senin lalu, keesokan harinya (14/7) Lego menampilkan replika permainan Super Mario yang biasa dimainkan dikonsol game Nintendo Entertainment System (NES). Teaser berdurasi 5 detik hanya menampilkan layar hitam dan siluet konsol game Nintendo.

Konsol game ikonik di era 80-an kembali diangkat oleh Lego. Kolaborasinya dengan Nintendo kali ini membutuhkan 2.646 pcs brick. Permainan Lego ini kemudian bisa dirangkai membentuk sebuah pesawat televisi, konsol game dan joystick lengkap dengan kabelnya.

Walau tidak terhubung dengan listrik dan dimainkan layaknya konsol game yang asli, tetapi perangkat ini bisa membuat gerakan layaknya permainan pada Super Mario. Melalui tuas yang bisa diputar di sisi kanan televisi, Super Mario seakan melompat melewati rintangan. Hasilnya mirip dengan konsol game Ninstendoo asli.

Baik Lego dan Nintendo belum merilis kapan waktu peluncuran hasil kolaborasi keduanya. Namun diperkirakan akan hadir pada awal Agustus mendatang dan akan dibandrol dengan harga kisaran $ 340 atau Rp 4,9 jutaan. Berminat ?

Source : Polygon

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store