Kolaborasi Lexus & NYCB di Pameran Retrospektif

Intersect By Lexus dan New York City Ballet menyelenggarakan pameran retrospektif yang pertama kali. Acara ini dilakukan untuk menjembatani dunia inovatif dan sebuah pekerjaan yang menyenangkan.

Sebuah pameran yang pertama kali diselenggarakan  dengan menampilkan seni yang istimewa dari   New York City Ballet (NYCB) Costume Shop. Design in Motion akan memamerkan kostum dari dua puluh enam perancang paling visioner di dunia mode. Mencakup tujuh edisi terakhir Fall Fashion Gala NYCB.

Pameran retrospektif  akan berlokasi di lantai pertama dan ketiga INTERSECT dan akan menampilkan kostum yang istimewa. Sederet nama desainer yang kostumnya akan ditampilkan di pameran seperti antara lain. Virgil Abloh of Off-White ™, Rosie Assoulin, Thom Browne, Peter Copping Oscar de la Renta, Valentino, Alberta Ferretti dan lain sebagainya.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan NYCB, karena mereka adalah simbol budaya untuk Kota New York,” kata Rachel Espersen, Direktur Programming Kreatif dan Kemitraan di Lexus. “Sebagai retrospektif pertama dari jenisnya, Design in Motion akan mendukung misi INTERSECT untuk menghadirkan pengalaman yang relevan secara budaya dalam kehidupan dengan mempersembahkan desain-desain yang luar biasa.”

Design in Motion akan dibuka untuk umum di Intersect By Lexus mulai 24 September 2019 hingga 20 Oktober. Gratis. Berangkat? 2019.

www.Intersect-NYC.com.

http://www.mbtech.info