Posted on by @rief

Koleksi Jet Pribadi Elon Musk

jet pribadi elon musk

Sebagai seorang miliarder yang super sibuk, Elon Musk sangat mengutamakan ketepatan waktu dalam melakoni semua usahanya. Termasuk ketika melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara. Terakhir, bos mobil listrik Tesla dan Space X ini memenuhi undangan Presiden Joko Widodo untuk datang ke Indonesia.

Dengan begitu padatnya agenda bisnis yang dijadwalkan, diketahui Elon Musk memiliki beberapa unit pesawat jet yang bisa digunakan kapan saja. Termasuk masih memelihara Falcon 900, pesawat jet pertama yang dibelinya sebelum menjadi seperti miliarder sekarang. Hingga kini tercatat total ada empat pesawat jet yang telah didaftarkan Elon Musk.

jet pribadi elon musk

Yakni Gulfstream G650ER (N628TS) dan dua Gulfstream G550 (N272BG dan N502SX) selain Falcon 900. Dan Gulfstream G650ER menjadi pesawat jet yang menjadi favorit Elon Musk. Pesawat jet yang memiliki tiga bagian ruang dan bisa menampung 17 – 19 orang penumpang ini dapat melakukan penerbangan sejauh 7.500 mil atau sekitar 12.000 km dengan kecepatan 0,95 mach.

jet pribadi elon musk

jet pribadi elon musk

Pesawat jet senilai Rp 1 triliunan ini diperkirakan telah menempuh jarak terbang 160.000 mil atau 257.495 km di tahun 2018. Dengan kekayaan berkisar Rp 4.352 triliun versi Bloomberg tentu bukan hal sulit bagi Elon Musk membeli keempat pesawat jet pribadinya.

jet pribadi elon musk

Nah jadi penasaran kira-kira Elon Musk mau pake pesawat jet yang mana ya kalau ke Indonesia?

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store