Koleksi Terbaru Jordan Westbrook

Nike merilis model sepatu basket terbaru di varian Jordan dengan menggandeng pemain basket NBA sebagai inspirasinya. Sepatu yang didedikasikan oleh Russell Westbrook untuk para sahabat dan rekan satu timnya. Model anyar tersebut mempunyai desain berkonsep ‘two colorways’ dan tersedia di varian Jordan Why Not? Zero3 serta Jordan Westbrook One Take.

Jordan Why Not? Zer0.3 versi Westbrook ini punya tanda khusus seperti terlihat pada sisi samping sepatu berupa emblem RW (Russell Westbrook). Lalu untuk komposisi warna Nike memilih warna hijau dan warna pasir gurun yang divisualkan dengan metode cetak camouflage. Menariknya dibalik makna warna itu merefleksikan bagaimana kedua orang teman yang berada di satu tim siap berperang satu sama lainnya melawan tim lawan.

Berbeda dengan model Jordan Westbrook One Take, warna hijau lebih terlihat jelas pada desain unik yang ada dipermukaan pelapisnya. Kemudian Nike juga menghadirkan variasi detail jahitan tebal di atas permukaan material lapisan sintetis dan bahan kainnya.

Kedua sepatu ini mempunyai sol yang dilengkapi sebuah bantalan udara Zoom yang memberikan rasa nyaman di tumit saat bermain basket. Tak hanya itu, karetnya juga dirancang memberikan grip terbaik di atas lapangan basket.

Untuk model Jordan Westbrook One Take baru akan tersedia dipasaran pada akhir musim panas ini. Sedangkan Jordan Why Not? Zer0.3 dijual secara global mulai tanggal 11 Mei 2020 mendatang. Yuk kita tunggu kehadirannya di Indonesia.