Kombinasi Warna Bikin Interior Ertiga Tampak Elegan

Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil keluarga yang banyak peminatnya di Indonesia. Ukuran yang compact dan memiliki kapasitas 7 penumpang menjadi salah satu faktornya. Tampilan eksteriornya pun kini lebih elegan.

 

Bukan hanya eksterior, interior generasi terbaru dari Ertiga kini tampil lebih mewah dan elegan. Suzuki memberikan nuansa interior dengan wood grain pattern. Tapi bagi yang ingin membuat tampilan interior sesuai dengan keinginan, tak ada salahnya mengubah tampilan interior mobil kesayangan.

Seperti mobil Ertiga customer dari seatmaker OtoSafe Car’s Seat & Interior yang berdomisili di Bogor ini. Tampilan interior Ertiga GL 2016 tersebut dibuat lebih cerah, khususnya bagian jok yang terlihat senada dengan tampilan keseluruhan interiornya. Oto Safe memadukan warna cerah dari MBtech Premium Carrera, yakni warna Champignon (MBPC 1007) dengan kombinasi list warna Brown (MBPC 1005) yang disulam dengan benang warna senada. Bentuk pola jahitan yang simpel justru membuat tampilan mobil terlihat semakin elegan.

Nah, jika ada yang berniat untuk mengganti tampilan jok dan interior mobil, tapi bingung dalam menentukan kombinasi warna. Mister MB kasih jawabannya. Hanya lewat genggaman, aplikasi MBtech e-catalog dapat membantu Anda dalam menentukan warna dan juga referensi kombinasinya. Tinggal pilih bahan dan tentukan warna pilihan, langsung muncul kombinasi warnanya. Mudah kan?