Komputer Gaming MSI Berdesain Kepala Robot

Selalu ada berita menarik dari penyelenggaraan Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Berita menarik kali ini hadir dari perusahaan komputer gaming MSI yang memanfaatkan ajang tahunan ini untuk memperkenalkan produk komputer terbarunya, yakni MEG Aegis Ti5.

Namun yang menarik adalah desain casing yang lebih menyerupai kepala robot rekaan GLaDOS dari portal AI Mother atau I am Mother. Selain itu MEG Aegis Ti5 juga menjadi komputer pertama yang mendukung konektivitas 5G.

Sebagai komputer gaming yang harus bekerja ekstra berat, maka sistem pendinginan dibuat sangat baik. Caranya adalah dengan meletakkan mesin di bagian bawah, sehingga perputaran udara menjadi maksimal. Sekilas desain dan posisi mesin yang menyerupai leher inilah yang membuat komputer MSI terlihat seperti sebuah robot.

Spesifikasi canggih juga disematkan pada bagian mesin dengan mengusung proseccor Intel Core i9, Nvidia RTX 2080 Ti dan kapasitas RAM sebesar 128 GB. Tentu dengan banyak kelebihan dibanding komputer gaming lainnya, harga MEG Aegis Ti5 tidaklah murah. Untuk bisa memilikinya bisa dengan menebus sebesar $ 4.000 atau Rp 55 jutaan.

Source : The Verge