Kondisi George Clooney Pasca Kecelakaan Motor

George Clooney dilaporkan dalam masa pemulihan pasca kecelakaan motor di pulau Sardinia, Italia.

People melaporkan bahwa bintang berusia 57 tahun itu dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (10/7) setelah jatuh dari motornya di jalan menuju Costa Corallina, di propinsi Olbia.

“George dirawat dan keluar dari rumah sakit Olbia,” ujar juru bicara aktor tersebut kepada People. “Dia sudah pulih di rumah dan akan baik-baik saja.”

Polisi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.15 waktu setempat ketika seorang pengemudi mobil diduga tidak “menghormati hak jalan,” memotong jalur Clooney dan menabraknya.

Clooney jatuh dan pengemudi mobil memberikan bantuan dengan memanggil ambulans.

Ayah dua anak itu kemudian dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit John Paul II setelah mengeluh “sedikit trauma pada panggul dan memar di salah satu kaki dan lengan.” Clooney juga dilaporkan menjalani MRI.

Kondisi Clooney tidak serius dan sejak saat itu dia sudah diperbolehkan keluar, meninggalkan rumah sakit melalui pintu keluar samping rumah sakit.

Petugas Carabinieri, Alberto Cicognani, mengkonfirmasi bahwa dia bicara kepada Clooney setelah kecelakaan itu, dan mengatakan bahwa aktor tersebut mengatakan “baik-baik saja.”

Komandan polisi Italia, Giovanni Mannoni, juga mengatakan bahwa Clooney tidak menderita luka serius.

Istri Clooney, Amal, bergegas ke rumah sakit, setelah dia diberi penjelasan, mereka meninggalkan rumah sakit secara bersama-sama dalam mobil pribadi.

George berada di Sardinia untuk syuting serial layanan Hulu “Catch-22.”

Aktor tersebut dan istrinya bersama anak kembar mereka berusia 1 tahun, Alexander dan Ella, memanfaatkan sebagian besar waktu mereka di pantai, dan baru-baru ini berada di sebuah pulau di Italia bersama orang tuanya — untuk membantu mengasuh anak mereka, demikian People.

copyright © antara 2018