Konsep Hijau Bikin Nyaman Interior SX-4

Konsep elegan yang terlihat di Suzuki SX-4 X-Over milik Agus Effendi asal Samarinda itu cukup menarik. Agus berani keluar konsep modifikasi yang seharusnya bergaya adventure menjadi sebuah mobil klimis yang modis. Ini semua dilakukan demi ikutan kontes IAM MBtech di Balikpapan beberapa waktu lalu.

Bermodalkan modifikasi ringan pada bagian eksterior, SX-4 buatan 2011 silam itu seketika bertransformasi menjadi mobil kontes. Agus cukup mengubah warna dari biru menjadi hijau lewat pengaplikasian stiker vinyl. Lalu ia juga mengganti velg asli dengan velg krom ukuran 19 inci dan tidak lupa mereduksi ketinggian via ganti per ceper.

Setelah ubahan eksterior rampung dikerjakan, pria asli Surabaya ini merambah bagian interior dengan memberikan sentuhan personal bertema elegan. Serunya Agus bersama seatmaker Kaka Bekled, Samarinda menyelaraskan nuansa hijau di eksterior ke dalam kabin SX-4.

Dalam interior mobil milik member komunitas Connection Samarinda terlihat warna cerah, Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta dipadukan dengan warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro. Hadirnya kedua warna itu sukses membuat atmosfir kabin berubah seketika, terlihat lebih nyaman dan juga semakin membuat mewah interior.

Serunya, Kaka Bekled mengkombinasi kedua dua warna itu dengan konsep ubahan interior bergaya Vip dari brand Garson yang punya karakter ikonik, jok model gendut berkerut itu.

Sedangkan pengaplikasian bahan MBtech-nya sendiri terlihat melapisi komponen interior seperti jok, doortrim, cover pilar, konsol boks, plafon, stir, knop transmisi hingga boks kosmetik audio di bagasi.

Pamungkasnya walau tampil tanpa mini bar atau aksesoris interior ala Garson, tidak mengurangi nilai estetika dari interior mewah ini. Buktinya, juri kontes khusus interior, MBtech Awards menobatkan interior SX-4 Agus sebagai Juara Tiga  di IAM MBtech 2019 silam.