Kontes Modif Ramaikan Kota Daeng

Dengan memilih kota Makassar seri kelima kontes modifikasi IAM MBtech 2019  kembali diadakan mulai tanggal 1 – 5 Mei 2019. Kontes yang dilangsungkan di Celebes Convention Center (C3)  ini diramaikan lebih dari puluhan mobil modifikasi yang tidak hanya berasal dari kota Makassar, tapi juga beberapa modifikator dari kota sekitarnya.

Mobil modifikasi yang menjadi menu utama seakan berebut tempat mencari perhatian pengunjung yang datang dan melihat, melalui tampilan gaya modifikasi. Seperti gaya sporty, racing, simple elegant dan lainnya yang diaplikasikan di sejumlah mobil. Tampilan modifikasi semakin kentara setelah semua sektor turut dijejali oleh berbagai aksesoris lengkap untuk menunjang performa.

Tak lupa yang juga menjadi perhatian utama adalah bagian interior yang memang secara khusus dipersiapkan untuk mengejar spesial kategori MBtech Awards.

Antusias peserta terlihat dari kreativitas pengerjaan interior dan jok dengan mengaplikasikan hampir semua varian produk dan warna yang dimiliki MBtech. Menarik ya.