Kreativitas Warnai MBtech Awards di Makassar

Seri kelima gelaran IAM MBtech 2019 yang diadakan di kota Makassar kembali melahirkan juara baru saat berlaga di kategori khusus MBtech Awards. Ajang yang dijadikan tolak ukur kreativitas bagi para seatmaker lokal dan sekitarnya berlangsung dengan sangat kompetitif. Setidaknya tercatat 26 mobil dari 60 peserta yang bertanding di kontes modifikasi IAM MBtech Makassar 2019 turut mengikuti kategori khusus yang diadakan oleh produsen bahan sintetis MBtech ini.

Lokasi kontes yang diselenggarakan di Hall utama dan pelataran Celebes Convention Center (3C) terasa sesak dengan hadirnya deretan mobil dengan ubahan interior sebagai menu utama. Poin kreativitas, kebersihan, aplikasi bahan dan kerapihan saat finishing menjadi variabel dalam penilaian dan secara alami berhasil menyeleksi jumlah peserta hingga menyisakan karya interior yang benar-benar berkualitas. Menjelang sore, penyelenggaraan kontes IAM MBtech Makassar 2019 akhirnya mengumumkan tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah thropy, plakat dan juga uang cash.

Juara pertama dimenangkan oleh Arman Tongge yang menurunkan Honda Brio 2015 yang tampilan depannya sudah di-facelift dengan Brio generasi terakhir. City car yang mengaplikasikan suspensi udara pada kaki-kakinya ini mengusung tema interior elegant VIP dibalut bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001). Nilai plus berupa penambahan lampu LED pada bagian bokong dan bordiran benang emas di bagian punggung terlihat selaras dengan overall ubahan modifikasinya.

Sedangkan interior terbaik kedua diraih oleh H. Bhule bertemakan konsep elegant pada mobil Honda Brio Satya miliknya. Dimensi kabin yang tak terlalu lapang terasa menyenangkan setelah kombinasi warna serupa diaplikasikan mulai dari jok, dasbor, door trim, karpet, plafon hingga kosmetik audio menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera warna Brown (MBPC 1005), Beige (MBPC 1006) danWhite (MBPC 1004).

Posisi kunci direbut oleh RB 42 Sticker dengan menggunakan mobil Honda Stream berwarna red candy. Sementara interior tampil menggoda setelah dilapisi bahan juga dari MBtech Premium – Carrera yang menggunakan campuran warna Black (MBPC 1001),Beige (MBPC 1006), dan Red (MBPC 1010). Detail pengerjaan terlihat pada sambungan jahitan dan bordir logo dapat meremajakan nuansa interior mobil produksi tahun 2005 ini.

Selamat buat para pemenang.