Kristen Stewart Akan Perankan Princess Diana di Film ‘Spencer’

Aktris Kristen Stewart yang sukses melalui film Twilight ditunjuk untuk memerankan Princess Diana dalam film berjudul Spencer. Film ini akan lebih menceritakan masa perceraian Diana dengan Pangeran Charles dan akan menunjukkan bagaimana Diana menyadari pernikahannya gagal.

Proses suting film akan dilakukan di Sandringham dan akan mengambil seting di tahun 1990-an. Naskah cerita akan ditulis oleh Peaky Blinder yang sukses dengan film biografinya Steven Knight. Suting film akan dilakukan di bawah arahan sutradara Pablo Larrain, yang sukses membuat film Jackie, biografi dari Jackie Kennedy di tahun 2016.

Tentu ada alasan kenapa Pablo menunjuk Kristen sebagai Diana yang dianggap sebagai salah satu aktris hebat saat ini. Nama Kristen tentu masih diingat melalui perannya sebagai Bella Swan dalam franchise film Twilight tahun 2008 dan dilanjutkan dengan sekuelnya hingga tahun 2012. Kristen juga bermain dalam film Snow White and the Huntsman tahun 2014 dan remake Charlie’s Angels pada tahun lalu.

Pada film Spencer, Kristen akan memerankan Diana yang menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981 dan berpisah di tahun 1992 hingga akhirnya resmi bercerai pada tahun 1996. Sebelum meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris setahun setelah bercerai, diketahui Diana memutuskan dan menyadari bahwa dirinya ingin menjadi wanita seperti sebelum bertemu dengan Charles.

Source : BBC