KSR 110 Makin Gaya Dengan MBtech

Kawasaki KSR tergolong motor hobi di Indonesia. Ukuran yang mini menjadi daya tarik sendiri dan asyik untuk dikendarai maupun di dandani.

Ketersediaan parts modifikasi bersifat plug & play untuk KSR cukup beragam pilihannya, ini menguntungkan karena motor tersebut dipasarkan secara global.

Andai sudah puas mendandani tampilan motor mini beroda 12 inci ini dengan parts yang bikin ganteng KSR, sekarang giliran sektor jok orisinil KSR yang dipermak oleh Mister MB. Yuk disimak apa aja desain jok customnya dibawah ini.

Black Color KSR

jok motor kawasaki ksr 110 hitam

 

Jok custom ini cocok disandingkan dengan KSR berkelir hitam. Untuk detail ubahannya dihadirkan aksen garis horizontal pada bagian pengendara. Warna yang digunakan adalah Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser yang disandingkan dengan warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro dibawah garis tersebut.

Lalu sektor dudukan pembonceng diberikan aksen warna berani, Elegant Red (MB 9015). Baru disisi sampingnya dilabur warna White (MBRC 2303) bertekstur serat karbon.

Blue Color KSR

jok motor kawasaki ksr 110 pro

 

Bagi pengguna motor KSR berkelir biru, Anda bisa munculkan keindahan warna tersebut diatas permukaan dudukan dan paha jok. Warna Blue (MBRC 2309) bertekstur karbon disandingkan dengan tekstur kulit jeruk dari Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta.

Kemudian aksen warna netral, Off White (MB 9006) dan Black (MB 9001) milik MBtech Camaro dijadikan aksen garis lengkung di sisi jok, aksen garis di dudukan hingga dinding samping belakang jok KSR.

Green Color KSR

Jok Kawasaki KSR 110 Green

Pamungkasnya jok bergaya funky dengan logo KSR di sisi samping jok. Untuk huruf tersebut dibuat  dari bordiran atau sablon digital berwarna hitam di atas bahan MBtech Camaro berwarna Off White (MB 9006).  Baru setelah logo diberikan aksen garis miring berwarna Tropicana (MB 7007) dan Pop Green (MB 7008) milik MBtech Camaro Fiesta.

Baru dipermukaan joknya diberikan sentuhan kemewahan bertekstur Nappa dari MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001).  Seru ya!

Leave a Comment