KTB Tawarkan Progam Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen yang kendaraannya terendam banjir, melalui program “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir” untuk periode Januari 2020.

Banjir yang menggenangi area Jabodetabek di awal tahun 2020 lalu juga dialami oleh konsumen Mitsubishi Fuso, dimana kendaraan truk customer terkena dampak banjir sehingga mempengaruhi aktivitas operasional mereka.

Untuk itu agar kendaraan customer dapat segera beroperasi dengan aman dan nyaman, maka KTB memberikan layanan service khusus “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir”. Tercatat ratusan unit truk Mitsubishi Fuso korban banjir telah ditangani di dealer resmi sejak banjir di awal minggu pertama tahun 2020.

Adapun yang termasuk dalam program khusus ini meliputi Gratis Pengecekan Umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar), Diskon Jasa Service sebesar 20%, serta Diskon Penggantian Spare Part dan Oli sebesar 25%, berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan “Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen.”

Untuk mendapatkan layanan khusus “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir”, konsumen dapat mendatangi langung Dealer resmi Mitsubishi Fuso area Jabodetabek. Lokasi dan kontak dealer terdekat dapat diakses melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer