Posted on by AB

KTM 450 SMR 2022 Siap Balap

Hobi naik trail tetapi suka ngebut di aspal? Coba deh pakai Supermoto KTM 450 SMR. Motor yang punya nilai estetika tinggi itu siap dibejek di sirkuit karena memiliki spesifikasi ready to race.

Motor produksi untuk tahun 2022 dengan rangka chromoly warna oranye ini punya mesin ringan, 27 kg hasil kombinasi mesin motocross dan supercross. Jadi jangan kaget kalau tenaga 63 hp terasa buas di motor berbobot 102 kg ini.

Sementara motor berkapasitas 450cc powerplant ini mudah dikendalikan lewat stang lebar yang bisa diatur posisinya menyesuaikan gaya si pembalap.

Bahkan ergonomi pembalap saat duduk di jok berwarna biru ini terasa pas sehingga handling saat cornering mumpuni. Asyiknya jok berdesain modern serta nyaman ini juga ditawarkan opsi customnya. O iya, kalau Mister MB buatkan inspirasi MBtech-nya berminat?

Terakhir KTM 450 SMR 2022 dibekali fitur-fitur keren seperti traction control, launch control, handlebar map select, suspensi WP, rem Brembo dan ban slick Bridgestone. Dengan bekal tersebut tinggal nyali yang berbicara. Berani bro?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store