Posted on by AB

KTM Super Duke RR Hanya 500 Sedunia

Naked bike ini bisa dibilang monster. Bermodalkan bobot 180 kg dan tenaga 180 hp dari mesin 1.301 cc yang digunakan membuat KTM 1290 Super Duke RR memiliki rasio tenaga dan bobot istimewa yaitu rasio 1:1.

Tenaga buas dari mesin V-Twin yang terpasang pada rangka teralisnya, menjadikan KTM 1290 Super Duke sebagai motor naked paling bertenaga di muka bumi.

Wajar kalau motor ini sangatlah kencang ketika dibesut di dalam lintasan balap, apalagi di jalan raya makin seram performanya, tinggal nyali dari sang rider yang berbicara.  Maka jangan heran kalau Super Duke RR hanya dibuat sejumlah 500 unit di dunia.

Dengan bobot 9 kg lebih ringan dari basis motor yang digunakan yaitu Super Duke R, diet ketat itu diperoleh dari instalasi pelek berbobot ringan, cover bodi serat karbon dan aki lithium.

Bobot ringan itu juga diikuti dengan desain menarik, seperti sub frame dari serat karbon dan punya desain jok tunggal yang unik plus desain lampu LED baru membuatnya sedap dilihat dari belakang.

Piranti kelas atas dan performa tinggi banyak digunakan, mulai dari suspensi WP APEX Pro, stabiliser stir APEX, knalpot Akrapovic dan juga tawaran paket eksklusif KTM PowerParts yang makin bikin kencang dari Super Duke RR.

Hebatnya, baru saja dibuka keran inden di website KTM, motor bertenaga buas ini sudah sold out! Padahal harga jualnya tidaklah murah di benua Eropa, sekitar Rp 420 jutaan. Wow!

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store