Kucing Pun Butuh Singgasana

Perilaku lucu serta menggemaskan dari kucing menjadikan hewan ini menjadi favorit semua kalangan. Di Indonesia, banyak keluarga yang memelihara kucing, khususnya kucing ras seperti British Short Hair, Persia, Anggora, Maine Coon dan sebagainya.

Saat memutuskan mengadopsi kucing ras untuk dibawa ke dalam rumah, Anda perlu memikirkan lokasi tinggal mereka. Seperti juga manusia, kucing pun butuh rumah atau singgasana yang punya suasana nyaman, alhasil kucing kesayangan akan semakin betah berada di dalam rumahnya.

Mister MB menawarkan berbagai inspirasi tempat tinggal kucing berlapis bahan sintetis MBtech Camaro. Warna – warna yang dipilih bersifat natural sehingga cocok dijadikan dekorasi interior ruangan keluarga.

Inspirasi rumah kotak yang tutupnya dapat dibuka ini punya desain simpel. Dinding dan tutupnya dapat dilapis dengan MBtech Camaro berwarna Dark Brown (MB 9013). Supaya makin terlihat elegan tidak ada salahnya ditambahkan detail jahitan tunggal sewarna bahan.

Kemudian di inspirasi rumah berdesain persegi panjang yang sekilas seperti sofa ini tampil mewah di eksteriornya. Bahan MBtech Camaro berwarna Charcoal (MB 9002) digunakan melapis semua dinding, termasuk atap rumah berengsel tersebut. Menariknya rumah kucing ini dapat diduduki oleh ‘Pecinta Kucing’, maka Anda bisa tambahkan busa diatasnya agar lebih nyama. Menarik ya!

Terakhir adalah inspirasi rumah kucing portabel, model ini dapat dipakai sebagai tempat membawa kucing kesayangan ke pet shop untuk cat grooming. Walau bersifat fleksibel, namun eksteriornya dapat dipercantik dengan melapis warna Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro. Agar menarik tampilan luarnya bisa ditambahkan aksen classy bergaris vertikal.

Berbeda dengan rumah kucing, singgasana atau tempat tidur kucing pun bisa dibikin personal dengan melapisnya menggunakan MBtech Camaro berwarna Royal Blue (MB 9020). Warna mewah tersebut dipakai melapis eksterior dan interior, agar makin terlihat eksklusif tambahkan motif garis berwarna putih via teknik penjahitan double stitch.

Nah sekarang kucing kesayangan semakin betah bermalas-malasan di rumah kucing yang inspiratif ini. ‘Meooow…..’