Posted on by Dhika

Kursi Gantung Menawan

Selain furnitur sofa atau kursi, teras rumah juga dapat dipercantik dengan hadirnya kursi gantung. Bersantai dengan kursi gantung di rumah, tentu mengasyikkan dan menenangkan.

Makin unik kursi gantung juga menjadikan dekorasi rumah Anda menjadi lebih indah. Asyiknya, kursi gantung bisa digunakan untuk ayunan juga meski tidak sebebas ayunan pada umumnya.

Nah, bagi yang sudah kepikiran untuk menambahkan kursi gantung di area teras rumah, bisa simak inspirasi dari Mister MB nih yang bisa jadi referensi bentuk dan warna.

Nest Style

Untuk model kursi gantung pertama, Mister MB menggunakan model yang terinspirasi dari casadevalentina.com. Namun untuk warna disesuaikan dengan bahan MBtech. Untuk inspirasi pertama, warna ungu pada rotan yang membentuk seperti sarang burung ini dipadukan dengan busa empuk yang dilapisi warna Burgundy (MB 6028). Warna tersebut juga digunakan untuk sarung bantal.

Selain warna ungu, Anda juga bisa mengganti pelapisnya menggunakan warna Alaska (MB 6006) untuk terlihat kontras, namun tetap menonjolkan warna ungu pada rotannya.

Prisma Style

Makin modern, kursi gantung dapat menggunakan rangka besi sebagai pengganti rotan. Seperti kursi gantung bernama Zome dari Kodama ini. Tampilannya yang kokoh dan ukurannya yang besar bisa menampung seluruh anggota keluarga.

Mister MB langsung menyesuaikan dengan bahan pelapis kulit sintetis dari MBtech. Warna yang digunakan adalah Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta untuk pelapis dudukan. Lalu untuk bantal dilapisi warna Cyan Blue dan warna Astec (MB 6018) dari MBtech Giorgio.

Jika ingin nuansa yang lebih cerah, Anda tinggal memadukan warna Orange (MB 7003) dan Tomato (MB 7002) sebagai pelapis dudukan dan bantal.

Kursi gantung inspirasi di atas asyik untuk bersantai kala penat melanda. Nah, jika ada pertanyaan seputar bahan pelapis untuk sofa, kursi dan furnitur lainnya, Anda bisa menghubungi Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store