Home » HOME INTERIOR » Kursi Periksa Gigi Tematik

Kursi Periksa Gigi Tematik

Sungguh menyenangkan melihat desain interior ruang pemeriksaan gigi yang tampil bersih dan nyaman. Suasana itu memupuskan rasa enggan dan takut yang biasa dirasakan ketika datang ke dokter gigi.

Contohnya pada sebuah klinik gigi yang berlokasi di Apotek ADNAN Farma di kota Palopo, Sulawesi Selatan.  Interior ruang praktek dokter semakin terlihat menarik dengan hadirnya kursi periksa gigi berwarna kombinasi Royal Blue (MB 9020) dan Grey (MB 9003) dari kulit sintetis MBtech Camaro.

Kreasi mempercantik kursi periksa gigi tersebut merupakan karya seatmaker Aqila Jok di Makassar.

Menariknya, inspirasi kursi periksa gigi di atas bisa dikembangkan dengan konsep lain. Seperti tema tematis sesuai kesukaan sang dokter gigi. Selain dapat menambah semangat kerja, para pasien juga semakin nyaman dan tak takut lagi melakukan perawatan gigi.

Ket warna: Bagian kaki warna Grey. Sandaran warna Royal Blue.

Nah Mister MB telah membuat inspirasi desain tematis Union Jack plus mobil Inggris ikonik, Mini Cooper. Motif bendera Inggris yang diletakkan pada pundak kursi diciptakan dari elemen warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta dan Off White (MB 9006). Sedangkan dasaran bendera sama dengan dudukan kursi, yaitu Royal Blue.

Ket warna: Bagian kaki warna Army Green. Sandaran warna Royal Blue.

Lantas bagian kursi untuk kaki sang pasien dilapis dengan warna Army Green (MB 9019), masih dalam tema Union Jack maka dihadirkan mobil mini legendaris asal Inggris yaitu Mini Cooper Mk1, wajah mobil Mr Bean itu dibikin dari bordir dan diletakkan pada ujung kursi.

Keterangan warna Black

Berbeda dengan tematis satu ini, Mister MB pilih tema olahraga otak, yaitu catur. Sebagai ciri dari catur adalah papannya, maka pada bagian kursi untuk kaki pasien dibikin kotak-kotak kombinasi Black (MB 9001) dan Saddle (MB 9012). Tambahkan aksen bidak catur di atasnya dan pada bagian pundak kursi  yang berwarna Off White.

Keterangan warna Saddle

Kalau lihat kursi gigi berpenampilan indah seperti ini masih takut periksa gigi?

Leave a Comment