Ladies Cabin

Banyak perempuan yang jatuh hati dan memilih mobil berukuran kompak untuk dijadikan alat transportasi sehari-hari. Salah satu alasan karena desainnya imut dan mudah diajak selap-selip membelah kepadatan lalu lintas di kota besar.

Untuk memperkuat aura feminin, biasanya pemilik menambahkan ragam aksesoris bernuansa girly. Seperti hadirnya bantal atau karakter boneka kesayangan. Selain kelengkapan aksesoris tersebut, sebagai bagian yang paling sering dinikmati saat berkendara,  interior juga bisa dimodif dengan memberikan sentuhan personal.

Cara paling instan dan mudah adalah mengganti warna bahan pelapis menggunakan warna favorit yang bisa mewakili karakter pemiliknya. Saat ini telah hadir bahan pelapis sintetis khusus otomotif yang memiliki koleksi warna bernuansa girly. Bahkan secara spesifik, bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan teknik jahitan bordir berbentuk bunga atau kembang.

Dan Mister MB telah membuat inspirasi dengan memilih aura warna feminin yang cocok untuk interior mobil perempuan. Yakni menggunakan warna yang ada di varian produk MBtech Camaro Fiesta menggunakan Deep Purple (MB 7014) atau Pink Cadillac (MB 7015). Bisa juga dengan memberikan warna netral seperti Off White (MB 9006) yang ada pada produk MBtech Camaro.

Leave a Comment