Posted on by @rief

Lagu Sendu MLTR Tuntaskan Nostalgia Penonton Festival 90an

Michael Learn To Rock (MLTR) membuat penonton larut dalam nostalgia saat band yang terbentuk pada 1988 itu membawakan deretan lagu-lagu sendu mereka yang populer di era 1990 pada gelaran The 90's di Gambir Expo, Jakarta, Minggu (24/11) malam.

Jascha Richter dan kawan-kawan naik ke atas panggung sekitar pukul 23.00 WIB. Meski malam telah larut, namun "lautan" manusia tetap terlihat memadati area Traveloka Experience Stage.

Band asal Denmark itu membuka penampilan dengan lagu berjudul "Complicated Heart" dari album "Colours" yang dirilis tahun 1993.

Masih dari album yang sama, MLTR kemudian membawakan lagu "Sleeping Child" yang disambut paduan suara massal dari penonton.

"Kami senang bisa kembali ke Indonesia lagi," kata Jascha Richter yang tampil santai dengan jaket hitam.

MLTR juga sempat bermain dalam format akustik ketika membawakan lagu "I'm Gonna Be Around". Lagu tersebut merupakan salah satu andalan dalam album "Nothing to Lose" pada 1997.

"Kami akan membawa lagu yang sederhana. Karena kesederhanaan adalah kelebihan. Hanya gitar akustik tidak ada piano," terang Jascha sebelum menyanyikan lagu yang terdapat di album "Nothing To Lose" tersebut.

Beberapa lagu-lagu populer MLTR, seperti "The Actor", "25 Minutes", "You Took My Heart Away", hingga "Paint My Love" sukses membawa kembali nostalgia musik 1990an.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store