Lagu Sweet Child O’ Mine Diadaptasi ke Buku Cerita

Berkolaborasi dengan seorang penulis James Patterson, belum lama ini Guns N’ Roses mengumumkan akan merilis buku cerita bergambar anak-anak yang dibuat berdasarkan lirik lagu hit mereka, yakni Sweet Child O’ Mine. Dibuatnya buku ini terinspirasi dari putri dan juga keponakan manajer grup musik yang berjaya di era 90-an tersebut, Fernando Lebeis.

Disebutkan jika dirinya dan sang adik merasa beruntung dapat menyaksikan anak-anak mereka, Maya dan Natalia Rose tumbuh dewasa serta melakukan tur bersama grup band tersebut. Lebeis juga menyebutkan jika dirinya telah menjadi bagian dari keluarga Guns N’ Roses selama lebih dari 30 tahun.

Tentunya bagi penggemar Guns N’Roses akan sangat menarik melihat versi Sweet Child O’ Mine diadaptasi dan menceritakan petualangan ke dalam bentuk buku gambar. Bahkan akun resmi instagram Guns N’ Roses juga telah mengumumkan perihal buku ini dalam bentuk postingan dengan iringan lagu ikonik tersebut sebagai latarnya.

Buku yang ilustrasi gambarnya dibuat oleh Jennifer Zivoin ini akan tersedia resmi di toko buku pada tanggal 1 September 2020. Namun jika berminat Anda sudah bisa melakukan pembelian dengan cara pre order di sini.