Lamborghini Aventador SVJ Xago Diproduksi 10 Unit

Jika Anda membelanjakan uang lebih dari setengah juta dolar atau sekitar RP 7,5 miliar untuk sebuah supercar Italia, pasti Anda menginginkan spesifikasi mobil tersebut yang ‘wah’ dan tampil beda.

Untuk itu Lamborghini menawarkan sesi konsultasi kepada calon pembeli untuk membuat personal Lamborghini yang ingin mereka beli secara online melalui studio Ad Personam virtual. Tentunya ini sangat praktis dibanding harus mengunjungi langsung pabrik Lamborghini di Sant’Agata Bolognese, Italy.

Hal ini Lamborghini lakukan bersamaan dengan peluncuran Aventador SVJ Xago Special Edition – diambil dari kata hexagon – dan akan diproduksi sebanyak 10 unit saja. Supercar beraksen kontras dengan nuansa biru serta memiliki pola hexagon atau segi enam berukuran kecil di kedua sisinya. Pola ini terinspirasi dari bentuk awan di kutub utara dan unsur planet Saturnus. Nuansa warna dan pola ini diserasikan hingga ke bagian interior.

Melalui sesi konsultasi di studio Ad Personam, calon pembeli bisa memilih warna sehingga bisa membedakan dari 9 unit Xago lainnya. Sedangkan dapur pacu tetap mengandalkan mesin V12 6.5-L yang menghasilkan tenaga 759 hp. Dari posisi diam hingga ke 96 km/jam, mobil ini melakukannya dalam waktu 2,6 detik saja. Sedangkan top speed mencapai 349 km/jam.

Source : Caranddriver