Posted on by @rief

Lamborghini Huracan Evo Spyder

Lamborghini Huracan Evo Spyder

Apa yang akan Anda lakukan dengan uang Rp 12 miliar? Jika bingung mungkin Anda bisa mengikuti jejak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang baru membeli mobil Lamborghini Huracan Evo Spyder dengan nominal sama. Mobil tersebut melengkapi koleksi mobil mewah miliknya, seperti Bentley Mulsanne, Lexus LM 350, Lamborghini Huracan, Audi R8 dan deretan mobil lainnya.

Lalu apa istimewanya hypercar tersebut? Pertama pengemudi dapat merasakan kenyamanan dari balik kemudi saat berkendara. Tersedia dua buah jok berdesain mewah yang dibalut bahan kulit berwarna hitam. Jok tersebut diberi aksen warna hijau terang. Mulai bagian sandaran, piping, benang jahitan dan bordir logo banteng Lomborghini juga diberi warna senada bodi menambah kesan sporti saat dikendarai.

 

Lamborghini Huracan Evo Spyder

 

Selanjutnya dari spesifikasi mesin yang tertera, mobil ini dibekali mesin V10 90 derajat 40 valve berkapasitas 5.204 cc, mesin tersebut dengan mudah meletupkan tenaga sebesar 640 hp dan torsi 600Nm. Mobil ini juga menggendong transmisi 7-speed Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dual-clutch transmission, menyediakan mode berkendara yang bisa dipilih sesuai karakteristik.

 

Lamborghini Huracan Evo Spyder

Kombinasi keduanya bisa dengan mudah melesatkan mobil berkelir hijau tersebut dari 0 – 100 km/jam hanya dalam hitungan  3,1 detik. Kehebatan lain dari mobil ini adalah kecepatan puncak dengan menorehkan angka 325 km/jam. Wuusss… Dan layaknya sebuah hypercar, Lamborghini Huracan Evo Spyder juga dibekali teknolog dan fitur terkini guna meningkatkan performa.

 

Lamborghini Huracan Evo Spyder

Seperti mengusung sasis hybrid aluminium dan serat karbon. Jika masih kurang, hypercar berdimensi panjang 4.520 mm x lebar 2.236 mm x tinggi 1.180 mm ini mengusung bahan aluminium dan material komposit untuk bodi luarnya. Sedangkan sistem pengereman menggunakan carbon-ceramic dengan kaliper monoblok.

 

Lamborghini Huracan Evo Spyder

Bagaimana, sudah punya ide lain untuk menghabiskan uang Rp 12 miliar?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store