Posted on by @rief

Lamborghini Ungkap Lambo V12 Vision Gran Turismo

Banyak hal menarik selama berlangsungnya kejuaraan World Finals of the 2019 FIA-Certified Gran Turismo Championships yang diadakan di Monte Carlo baru-baru ini. Selain produsen mobil Mazda yang menunjukkan sketsa terbaru RX-Vision GT3 Concept untuk game Grand Turismo Sport di tahun depan, Lamborghini pun tak mau kalah.

Bukan dalam bentuk sketsa, pabrikkan mobil berlambang banteng tersebut bahkan memajang wujud asli mobil Lamborghini Lambo V12 Vision Grand Turismo selama acara tersebut berlangsung. Pihak Lamborghini memastikan mobil dengan satu kursi ini akan tersedia di game konsol PlayStation 4 Grand Tursimo Sport pada kuartal kedua tahun 2020.

Konsep dengan satu kursi terilhami dari para pilot pesawat jet fighter, yang bisa diakses pengemudi melalui bagian depan. Bagian jendela memiliki desain hexagonal yang terinspirasi dari Lamborghini Marzal 1968 serta memiliki fender roda depan dan belakang membulat yang terpisah.

Versi virtual dari mobil ini akan menggunakan mesin hybrid serupa yang digunakan pada Lamborghini Sian, yaitu mesin V12 yang menghasilkan tenaga sebesar 819 hp yang dipasangkan dengan motor listrik berkapasitas 25 kW pada bagian transmisi.

Source : Autoblog

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store