Lambretta Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berusaha mewujudkan komitmen dan mendorong pertumbuhan industri otomotif di tanah air, pada hari Rabu (27/11) Lambretta Indonesia meresmikan dealer pertamanya. Dealer ini juga menyediakan layanan penjualan dan juga dijadikan sebagai ruang display bagi jajaran produk motor Lambretta.

Dealer ini terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan dan menyediakan layanan penjualan dan juga siap jika ada konsumen yang ingin melakukan layanan perawatan harian, servis dan juga menyediakan komponen spare part. Hal ini dilakukan sebagai bentuk layanan kepada konsumen Lambretta yang telah lebih dulu mengenalkan produknya di awal tahun ini.

Dealer perdana Lambretta menempati lahan seluas 280 meter persegi dan akan diikuti dengan pembangunan dealer lainnya. Lambretta menargetkan hingga tahun 2020 mendatang akan menyediakan 10 dealer dengan fasilitas dan layanan serupa di seluruh wilayah Jawa dan Bali.

Nah, pemilik motor Lambretta di Indonesia bisa memanfaatkan dealer yang buka setiap hari mulai dari hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu buka mulai pukul 09.00 dan Minggu beroperasi mulai dari pukul 07.00 – 14.00 WIB.