Lambretta Makin Disuka

Sejak beberapa waktu lalu, motor Lambretta sudah resmi mengaspal di Indonesia. Melalui desainnya yang klasik, keberadaan Lambretta menjadi pilihan alternatif pecinta roda dua. Bahkan banyak pecinta motor ingin bernostalgia dengan meminang motor yang bermarkas di Milan, Italia untuk mengenang kejayaan motor tersebut di tahun 60-an.

Walau ada sedikit kemiripan dengan skuter Vespa yang beredar di Indonesia, namun secara desain, keduanya memiliki ciri khas masing-masing. Jika Vespa lebih elegan dan feminim, maka Lambretta mencerminkan ekspresi kemerdekaan, individualisme dan gaya hidup glamor khas 60-an. Nah tidak ada salahnya jika kesan tersebut diwujudkan dalam inspirasi jok, seperti yang Mister MB buat.

Sporty Black

Kesan sporty klasik dihadirkan pada Lambretta berwarna hitam dengan membentuk busa jok model single seater. Pembungkusnya diberi tipikal warna sporty, yakni menggunakan produk MBtech Giorgio – warna Black (MB 6001) dan Scarlet (MB 6027). Termasuk benang jahitan menggunakan warna merah.

Classic White

Khusus untuk Lambretta warna putih, Mister MB menghadirkan kesan klasik yang diperkuat dengan dominasi bahan berwarna coklat untuk lapisan joknya. Motif jahitan juga dipilih garis horisontal yang klasik. Untuk warna, menggabungkan warna Smoke (MB 6016), bagian dudukan warna Pueblo (MB 6013), serta garis vertikal warna Alaska (MB 6006) di bagian pembonceng.

Glamour Red

Konsep glamor bisa dimunculkan pada Lambretta berwarna merah. Desain jok diubah dengan konsep two tone. Untuk rider lapisan jok diberi warna Scarlet (MB 6027)  lengkap dengan motif jahitan trigonal. Baik rider dan penumpang diberi batasan berupa piping dengan warna Alaska (MB 6006). Sedangkan jok bagian belakang dibungkus dengan warna Burgundy (MB 6028).

Ubahan jok pada skuter Lambretta semakin unik dan stylish, sesuai dengan ide awal Ferdinando Innocenti selaku kreatornya.

Leave a Comment