Posted on by AB

Langka, Aprilia RSV4 X Hanya 10 Unit Di Dunia

Aprilia RSV4 X ini menjadi rebutan para penyuka motor supersport di seluruh dunia. Anda jangan heran, karena pabrikan motor asal Itali ini hanya memproduksi 10 unit  saja. APM Aprilia membuat khusus RSV4 X dengan tema ulang tahun ke-10 sekaligus perayaan kemenangan motor balap RSV4 1100 di WSBK sebanyak 7 gelar juara.

Jika Anda masih ingin mencarinya dijamin tidak akan menjumpai di showroom, karena semua unit yang diproduksi khusus ini ludes dalam hitungan jam sejak diumumkan ke publik dunia. Beruntung pebalap pabrikan Aprilia di MotoGP, Andrea Iannone masih dapat hak khusus, sehingga ia bisa meminangnya. Wow!

Istimewanya motor spesial ini dibangun berbasis Aprilia RSV4 1100 Factory. Jangan heran spesifikasi teknik hingga performanya tidak perlu diragukan. Bermodalkan mesin V4, 1.078 cc yang diriset oleh Aprilia Racing mampu meletupkan tenaga sebesar 225 hp, jika disandingkan bobot kosong seberat 165 kg plus material billet aluminum di segala penjuru komponen motor, tinggal nyali rider  atau pemilik yang berbicara untuk menaklukkan motor berfairing karbon dengan grafis livery Aprilia RS MotoGP 2019 di dalam sirkuit.

Penasaran dengan harga RSV4 X? Aprilia menjualnya seharga Rp 621 juta di pasar Eropa, andai masuk Indonesia pastinya lebih dari Rp 1 milyar. Wow harga yang pantas untuk motor koleksi.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store